Responsive Banner design

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Seperti kebanyakan konsultan SEO , saya sering menghubungi terlambat dalam proses pengembangan Web , Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- baik setelah informasi arsitektur dan struktur URL telah ditentukan . Umumnya , situs ini hampir siap untuk diluncurkan pada titik ini - atau , dalam beberapa kasus , sudah diluncurkan !

Alfaonline.com

Jika demikian , itu adalah mimpi buruk SEO . Konten telah dibuat . Katalog produk telah diimpor . Search engine telah dijelajahi dan diindeks situs. Calon pembeli tiba . Dan , struktur internal - dari sudut pandang SEO - berantakan .

Tanpa struktur URL yang tepat , Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- halaman internal yang bersaing satu sama lain daripada memperkuat situs secara keseluruhan . Duplikat masalah konten merajalela , berkat parameter URL , session ID dan versi -print. Penyaringan canggih dan fungsi pencarian , dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna , benar-benar berakhir peracikan masalah ini .

Biasanya , pemilik toko menyewa sebuah perusahaan untuk menyempurnakan desain , melaksanakan dan kode fungsi khusus, dan meng-upload situs selesai - semua sebelum proyek itu sendiri telah selesai . Hal kemudian pergi ke berbagai arah , dan pada tahap tertentu dalam proses , mereka memutuskan untuk memanggil konsultan untuk menampar pada Mereka pernah mendengar bahwa SEO sangat efektif dalam mengarahkan lalu lintas lebih dan ingin mencoba "setiap " SEO sihir. " sedikit yang dapat membantu . "

Ini adalah bagian paling frustasi menjadi konsultan SEO . Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Kita dipanggil terlambat . Banyak penyesuaian dan re - coding diperlukan . Bahkan kemudian , beberapa toko online tidak akan mampu memenuhi kebutuhan pasar tanpa make-over lengkap dari situs web. Ini memakan waktu dan mahal .

E -commerce SEO Tips # 1 : Dapatkan desainer Web

Arsitek informasi dan konsultan SEO bekerja sama sejak awal . Hasilnya akan menjadi lebih efektif , website yang lebih baik dioptimalkan yang mudah bagi calon pembeli untuk digunakan.

Saya sesama kolumnis Tom Schmitz menawarkan beberapa nasihat besar tentang struktur Web dan internal menghubungkan di posting baru-baru ini . Aku menggali jauh ke dalam ini di salah satu kolom saya sebelumnya , dengan saran praktis tentang bagaimana struktur konten untuk situs e -commerce .

2 . Kenali Penyebab Untuk Duplikat Konten & Cari Solusi

Ketika saya menganalisis situs untuk klien SEO baru , mereka sering memiliki masalah konten duplikat serius . Memperbaiki ini bisa rumit tanpa mengubah seluruh desain dan kode .

Duplikat masalah konten biasanya merupakan hasil dari perencanaan yang buruk , arsitektur informasi ceroboh dan struktur situs non - intuitif .

Penggunaan parameter URL , session ID dan versi konten - ramah printer adalah penyebab umum di website toko e -commerce . Situasi akan berlumpur lebih jauh bila konten identik diterbitkan di bawah beberapa kategori seperti [ kampanye ] atau [ penawaran ] di samping tempat mereka biasa dalam hirarki konten . Skenario yang unik harus diakui dan dicegah secara proaktif dalam tahap perencanaan itu sendiri .

E -commerce SEO Tips # 2 : Sebelum mereka mulai coding , pastikan bahwa pengembang menyadari potensi duplikat konten dan bagaimana mengatasi masalah ini .

Kedua desainer dan pengembang harus terbiasa dengan perangkap isu-isu terkait seperti pencarian lanjutan dan penyaringan , file robots.txt , dan manfaat relatif dan risiko arahan meta atau robot pengecualian ( termasuk ketika tidak menggunakannya ! ) . Pagination potensi rawa yang lain , dan itu sangat penting untuk memastikan pelaksanaan yang benar dari pagination atribut untuk Google .

3 . Jangan Limbah Otoritas Tautan Pada Efektif Link Struktur

Struktur link yang efektif untuk proyek SEO e -commerce tergantung pada arsitektur informasi , struktur URL , dan cara di mana produk dikategorikan dan terorganisir di toko e -commerce Anda . Jika struktur yang miskin , dengan produk yang dilakukan secara serampangan bukannya berada di kategori logis atau sub - topik , arsitektur link anda akan efektif dari sudut pandang SEO .

E -commerce SEO Tips # 3 : Mengatur produk di toko e -commerce berdasarkan kategori dan sub -kategori , berdasarkan topik dan sub - topik , dengan cara yang tercermin dalam hirarki URL Anda .

Melakukan hal ini meningkatkan optimasi website e-commerce Anda dan meningkatkan kegunaan bagi pengunjung manusia. Setiap kali produk baru ditambahkan ke sub -kategori , jejak breadcrumb navigasi Anda memastikan link baru untuk setiap tingkat dalam hirarki URL , semua jalan kembali ke halaman kategori dan halaman rumah . Dengan menggunakan menu sub - navigasi dalam kategori tertentu , Anda dapat link ke kategori lain yang relevan lebih tinggi dalam struktur .

Dengan analisis kata kunci yang baik dan dengan perencanaan yang tepat pertandingan jangkar teks , Anda praktis akan menetapkan membangun link internal Anda di auto-pilot . Setiap kali Anda menambahkan halaman produk baru ( misalnya , untuk sepasang sepatu jogging baru ) ke situs Anda , Anda tidak hanya akan meningkatkan [ sepatu / running- sepatu ] tingkat URL , tetapi sekaligus menyampaikan link juice ke atas dalam hirarki dengan [ sepatu ] kategori , juga.

Bagian / kategori menu tingkat yang memiliki pranala ke kategori yang relevan memastikan bahwa crawler Google dapat menemukan jalan ke semua bagian dari situs tersebut dan melihat halaman dalam konteks dengan konten lainnya dengan mudah memutuskan bagaimana untuk peringkat mereka .

Cara terbaik adalah untuk menghindari mega - menu dan menu drop-down yang menyebabkan struktur URL datar dan kadang-kadang menghubungkan ke bagian kurang relevan dari situs , sehingga bocor otoritas , kekuasaan dan Page Rank .

4 . Otomasi SEO Bisa A Good Thing ( Kadang-kadang )

Kata " otomatisasi , " bila dikaitkan dengan SEO , menghasilkan konotasi negatif . Biasanya , saya akan menghindari ada hubungannya dengan " otomatisasi " SEO , tetapi , ada beberapa pengecualian di mana penting untuk memfasilitasi otomatisasi . Satu pengecualian tersebut adalah situasi di mana Anda memiliki programmer yang dapat mengotomatisasi elemen di tempat (seperti tag judul ) berdasarkan format yang ditetapkan oleh konsultan SEO .

Di toko e -commerce dengan ribuan produk , praktik ini akan berguna . Unsur-unsur seperti tag judul dapat otomatis untuk menyajikan informasi yang sangat user-friendly sementara termasuk kata kunci yang tepat sasaran .

E -commerce SEO Tips # 4 : Ketika bekerja dengan situs e -commerce besar , memberikan pengembang dengan informasi tentang cara untuk mengotomatisasi penciptaan tag judul SEO -friendly dan deskripsi meta untuk halaman baru .

Ini akan menghemat waktu setiap orang dalam jangka panjang - sehingga mendapatkan yang tepat adalah penting , bahkan jika itu membutuhkan waktu lebih lama daripada yang Anda biasanya akan menghabiskan pada tag judul . Ingat , penyebaran ini akan situs-lebar . Instruksi Anda harus jelas mengatakan pengembang bagaimana tag judul dan deskripsi meta harus worded , berdasarkan konten yang ditampilkan pada halaman produk dari situs e -commerce .

Menggunakan nama individu produk atau judul dalam tag H1 , serta dalam tag judul , adalah salah satu cara sederhana untuk mencapai hal ini , dan pengembang Anda dapat memprogram dengan cepat dan mudah . Anda juga dapat secara dinamis membuat meta deskripsi untuk setiap halaman produk dengan mengumpulkan teks dari konten halaman itu sendiri .

Ini adalah awal yang baik , tapi masih ada lagi yang dapat dilakukan. Potongan kaya membantu meningkatkan RKPT pada halaman hasil pencarian , dan dengan bantuan Anda , pengembang dapat memberikan judul yang sangat baik dan deskripsi meta bahkan tanpa pengetahuan SEO .

5 . Kecil Iteratif Proses Apakah super efektif

Gagal untuk merencanakan, dan Anda berencana untuk gagal . Strategi SEO Anda adalah yang paling penting . Tapi , ketika bekerja pada taktik dan implementasi , salah satu faktor lebih penting dari apa pun - dan itu adalah " mulai kecil . " Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Terlalu sering , e -commerce pemilik situs ingin mengubah semuanya sekaligus . Transform situs. Membuat semua halaman peringkat tinggi di Google . Itu melibatkan melakukan terlalu banyak , dan mengambil risiko terlalu besar tanpa tahu apakah itu akan bekerja sama sekali .

E -commerce SEO Tips # 5 : Hal ini jauh lebih efektif untuk menjalankan proses yang lebih kecil yang berfokus pada sebagian terbatas dari situs.

Uji perubahan. Melihat apakah ia bekerja . Ketika Anda tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya , menggelar perubahan di seluruh situs . Mulailah dengan hal-hal yang paling penting pertama . Kebanyakan pengembang dan desainer memiliki keterbatasan waktu . Jika pekerjaan tersebut diserahkan kepada pihak ketiga , kemungkinan besar mereka menggunakan scrum atau sistem serupa dan waktu adalah penting . Penyerahan mereka satu tugas pada satu waktu biasanya menghasilkan kemajuan yang lebih cepat .

6 . Melaksanakan Pelacakan E -Commerce

Banyak pemilik situs web melihat pertumbuhan lalu lintas sebagai pertanda baik bahwa mereka bergerak ke arah yang benar dan bahwa mereka melakukan sesuatu yang cerdas dan efektif . Tapi, bagaimana jika lalu lintas tidak dikonversi menjadi penjualan ?

E -commerce SEO Tips # 6 : Aktifkan pelacakan e -commerce dengan Google Analytics untuk menunjukkan dengan tepat berapa banyak uang yang Anda membantu klien membuat .

Kebanyakan dari klien saya sudah menggunakan Google Analytics . Sebagai salah satu tindakan pertama saya sebagai konsultan, saya memastikan pelacakan e -commerce dikonfigurasi dan diimplementasikan . Ini akan mengungkapkan keuntungan meningkatkan dihasilkan dengan perbaikan SEO saya. Menampilkan hasil dalam dolar jauh lebih efektif daripada meningkatkan tampilan halaman , peringkat atau klik. Kas adalah raja .

Berurusan dengan klien jauh lebih mudah ketika Anda tidak harus terus menjual mereka pada nilai dari layanan Anda - setelah semua , klien Anda lebih baik disajikan ketika energi dan perhatian yang terfokus pada kegiatan prioritas yang lebih tinggi . Pelacakan E -commerce juga merupakan cara yang bagus untuk dengan cepat mengidentifikasi daerah-daerah di mana secara online ( atau offline ) pemasaran klien tidak efektif atau menambahkan nilai yang cukup untuk bisnis .

Berbekal data, saya dapat memposisikan diri sebagai lebih berharga bagi bisnis e -commerce ' bottom line , bukannya dianggap hanya sebagai " Google - fixer . " Saya mendapatkan jam lagi ditagih , dan klien berhenti mengkhawatirkan tentang berapa jam saya menghabiskan - karena masing-masing membawa ROI yang tinggi . Ini adalah situasi win-win .

Bila Anda menguraikan rencana untuk meningkatkan pendapatan sebesar 100% selama 12 bulan ke depan , dan kemudian menerapkannya sementara berbagi kemajuan Anda di Google Analytics , Anda akan mendapatkan dukungan dan membeli -in yang diperlukan untuk melaksanakan rencana yang diusulkan Anda dan membawanya sampai selesai . Anggaran Anda akan dikenakan sanksi tanpa protes , karena siapa yang tidak menyukai gagasan penghasilan $ 10 juta untuk investasi hanya $ 100.000.

7 . SEO Tradisional Masih Relevan Untuk E -Commerce SEO

Ya , old is gold . Situs E -commerce sering di bawah - tampil di halaman produk . Hal ini dapat ditelusuri ke masalah dengan coding , teks, dan konten lainnya . Mungkin ada informasi terlalu sedikit produk, atau kurangnya konten yang unik , atau duplikat dari bahan yang ditemukan di tempat lain di situs.

E -commerce SEO Tips # 7 : Tanpa teks produk, hampir tidak mungkin untuk menentukan peringkat dan mengarahkan lalu lintas pencarian organik ke situs-situs e -commerce .

Anda perlu konten . Tanpa gambar , video dan tepat penargetan kata kunci , adalah mustahil untuk klien Anda untuk bersaing di ceruk yang sulit . Ada banyak panduan untuk membantu Anda dan checklist untuk mengikuti untuk memastikan Anda akan bisa melakukannya dengan benar .

Sebagai permulaan , menghindari konten re - penerbitan dari tempat lain di situs Anda atau dari sumber-sumber online (termasuk pesaing dan website vendor) . Google mengerutkan kening pada duplikat konten , dan situs e -commerce Anda tidak akan peringkat yang baik .

8 . Buat Dashboard - Dan Laporan Dalam Kas

Sulit untuk meyakinkan klien hanya dengan gambar mencolok dan grafik mencolok atau grafik. Anda dapat berbicara tentang kunjungan , klik dan dilihat sampai kau biru di wajah dan tidak membuat dampak pada pemilik usaha keras kepala . Banyak dari mereka bahkan tidak akan mengerti apa yang Anda katakan , dan ini berarti Anda harus bekerja keras untuk memenangkan kredibilitas - dan mempertahankan anggaran Anda .

E -commerce SEO Tips # 8 : Membuat dashboard di Google Analytics , dan menunjukkan kepada mereka berapa banyak uang yang telah membantu mereka mendapatkan melalui usaha SEO Anda .

Membandingkannya dengan pendapatan dari unsur-unsur lain dari bauran pemasaran mereka . Membuktikan bahwa upaya SEO Anda membawa dalam dolar adalah kunci untuk memenangkan bisnis yang berulang . Membangun dashboard Anda untuk melaporkan jumlah yang paling penting .

Fokus pada uang tunai. Itu akan memperkuat posisi Anda di mata klien . Mereka akan melihat Anda sebagai seseorang yang lebih tinggi pada rantai makanan , orang yang berhak mendapat prioritas yang lebih tinggi . Tidak lagi mereka akan melihat Anda sebagai " hanya itu SEO pria ( atau gal ) . "

Konsultan SEO yang baik adalah analis Web yang layak , juga. Tapi , klien tidak tahu itu . Menggunakan dashboard , saya dapat mengurangi ( atau bahkan menghilangkan ) waktu yang terbuang untuk membuat slide atau presentasi spreadsheet untuk meyakinkan klien nilai saya. Hal ini membebaskan waktu untuk dibelanjakan pada kegiatan yang lebih berharga yang lebih meningkatkan keuntungan saya bisa menghasilkan untuk klien .

Lebih Big Pelajaran & Takeaways

SEO tidak icing pada kue untuk menampar di di akhir . Ini harus dimasukkan ke bakat , karena ini merupakan unsur penting .
Tidak ada out-of -the-box , siap pakai SEO dioptimalkan e -commerce platform . The " SEO-friendly " yang hanya memungkinkan tweaking dan optimasi oleh para ahli SEO setelah mereka diinstal dan dikonfigurasi .
SEO bukanlah perbaikan cepat . Menempel keyakinan ini dapat dikenakan biaya banyak kehilangan penjualan .
Sekarang bahwa saya telah berbagi beberapa e-commerce tips SEO dikumpulkan selama pengalaman saya bekerja dengan banyak klien besar, saya akan senang mendengar dari Anda tentang masalah ini , juga.

Apa pendapat Anda tentang tips ini ?

Apa yang paling efektif e -commerce SEO tips? Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Apa tantangan terbesar Anda dalam bekerja sebagai konsultan SEO dengan e -commerce klien ?
Dan akhirnya , apakah ada pertanyaan lain yang ingin menjawab ?
Silakan berbagi pemikiran , saran dan komentar di bawah ini , dan mari kita diskusi semangat tentang e - commerce yang efektif SEO .