Bulan ini di blog kita akan mencelupkan kaki kami ke topik Tips Memilih jasa like facebook fanspage murah tertarget promosi dibayar untuk usaha kecil Anda . Sebuah strategi pemasaran yang populer bagi banyak perusahaan mapan, promosi dibayar tampaknya mengecilkan hati para pengusaha yang mungkin merasa bahwa mereka tidak mampu membelinya , tidak mengerti , atau tidak siap untuk itu .
Itu sebabnya kita akan memecahnya dan mengambil langkah demi langkah selama beberapa minggu ke depan untuk membantu Anda mendapatkan lebih nyaman dengan semua berbagai jalan promosi dibayar .
Langkah pertama ? Mengidentifikasi audiens Anda ingin menargetkan dengan usaha Anda . Tentu saja ada beberapa situasi dalam pemasaran ketika itu ide yang baik untuk melemparkan jaring yang luas , promosi namun dibayar tidak salah satu dari mereka . Ketika Anda bekerja dengan sumber daya yang terbatas , Anda ingin fokus seperti mungkin pada audiens yang paling mungkin untuk kembali investasi Anda .
Saya berbicara tentang proses ini menemukan target pasar Anda tahun lalu dalam sebuah artikel yang saya tulis di atas pada Webs blog bisnis kecil :
Pertama , mari kita berpikir tentang orang-orang ini . Apa jenis gaya hidup mereka tinggal ? Setelah Anda mengetahuinya , maka akan mudah untuk berpikir tentang apa yang penting dan berharga bagi mereka ... dan mudah-mudahan itu adalah sesuatu yang produk atau jasa Anda dapat memberikan yang lebih baik daripada orang lain .
Selanjutnya, tanyakan pada diri sendiri di mana Anda dapat menemukan mereka . Sikap dapat sangat bervariasi di seluruh demografis tertentu , tergantung pada nilai yang membahas produk Anda . Apakah itu menarik bagi perempuan dari segala usia ? Atau untuk remaja gender apapun? Usia, jenis kelamin , lokasi geografis , status perkawinan , pendapatan , dan tingkat pendidikan merupakan faktor-faktor penting untuk dipertimbangkan .
Akhirnya , mencari tahu apa yang mereka butuhkan . Setelah Anda tahu siapa audiens Anda secara umum , berpikir tentang kehidupan sehari- hari mereka dan apa yang mereka butuhkan . Apa yang bisa membuat hidup mereka lebih mudah , atau lebih menyenangkan ? Berbicara dengan mereka pada istilah-istilah .
Setelah Anda melakukan tiga hal ini , duduk dan menulis profil pelanggan, atau beberapa profil jika banding produk Anda ke sejumlah kelompok . Ini mungkin tampak seperti sebuah langkah yang tidak perlu , tetapi memiliki orang hipotetis ke pasar untuk dapat memberikan beberapa wawasan yang kuat bahwa kelompok samar-samar ide mungkin tidak.
Merasa diberdayakan belum? Oke mungkin tidak sekarang , tetapi sekali Anda mendapatkan profil pelanggan Anda di atas kertas , Anda akan terkejut betapa siap merasa untuk mendapatkan pesan Anda kepada mereka ! Give it a pergi dan biarkan kami tahu bagaimana Anda melakukannya di komentar di bawah .
Itu sebabnya kita akan memecahnya dan mengambil langkah demi langkah selama beberapa minggu ke depan untuk membantu Anda mendapatkan lebih nyaman dengan semua berbagai jalan promosi dibayar .
Langkah pertama ? Mengidentifikasi audiens Anda ingin menargetkan dengan usaha Anda . Tentu saja ada beberapa situasi dalam pemasaran ketika itu ide yang baik untuk melemparkan jaring yang luas , promosi namun dibayar tidak salah satu dari mereka . Ketika Anda bekerja dengan sumber daya yang terbatas , Anda ingin fokus seperti mungkin pada audiens yang paling mungkin untuk kembali investasi Anda .
Saya berbicara tentang proses ini menemukan target pasar Anda tahun lalu dalam sebuah artikel yang saya tulis di atas pada Webs blog bisnis kecil :
Pertama , mari kita berpikir tentang orang-orang ini . Apa jenis gaya hidup mereka tinggal ? Setelah Anda mengetahuinya , maka akan mudah untuk berpikir tentang apa yang penting dan berharga bagi mereka ... dan mudah-mudahan itu adalah sesuatu yang produk atau jasa Anda dapat memberikan yang lebih baik daripada orang lain .
Selanjutnya, tanyakan pada diri sendiri di mana Anda dapat menemukan mereka . Sikap dapat sangat bervariasi di seluruh demografis tertentu , tergantung pada nilai yang membahas produk Anda . Apakah itu menarik bagi perempuan dari segala usia ? Atau untuk remaja gender apapun? Usia, jenis kelamin , lokasi geografis , status perkawinan , pendapatan , dan tingkat pendidikan merupakan faktor-faktor penting untuk dipertimbangkan .
Akhirnya , mencari tahu apa yang mereka butuhkan . Setelah Anda tahu siapa audiens Anda secara umum , berpikir tentang kehidupan sehari- hari mereka dan apa yang mereka butuhkan . Apa yang bisa membuat hidup mereka lebih mudah , atau lebih menyenangkan ? Berbicara dengan mereka pada istilah-istilah .
Setelah Anda melakukan tiga hal ini , duduk dan menulis profil pelanggan, atau beberapa profil jika banding produk Anda ke sejumlah kelompok . Ini mungkin tampak seperti sebuah langkah yang tidak perlu , tetapi memiliki orang hipotetis ke pasar untuk dapat memberikan beberapa wawasan yang kuat bahwa kelompok samar-samar ide mungkin tidak.
Merasa diberdayakan belum? Oke mungkin tidak sekarang , tetapi sekali Anda mendapatkan profil pelanggan Anda di atas kertas , Anda akan terkejut betapa siap merasa untuk mendapatkan pesan Anda kepada mereka ! Give it a pergi dan biarkan kami tahu bagaimana Anda melakukannya di komentar di bawah .
Pertanyaan yang Sering Diajukan
Apakah ada menangkap ? Berapa lama akun gratis saya terakhir ?Ada menangkap dan tidak ada komitmen . Anda dapat menyimpan akun Anda secara gratis selama yang Anda inginkan , atau sampai Anda merasa seperti Anda siap untuk meng-upgrade . Anda tidak akan diminta untuk mulai membayar .
Mengapa saya harus mendaftar menggunakan Akun Facebook saya?
fanspage service menawarkan layanan yang secara langsung terintegrasi dengan FB . Dalam rangka untuk memastikan semua fitur yang tersedia beroperasi secara optimal kita perlu izin FB app .
Saya sudah membuat sebuah halaman FB saya sendiri , saya masih dapat menggunakan layanan fanspage service itu ?
Tentu saja. Anda dapat menggunakan fanspage service dengan halaman penggemar yang ada . Cukup log in dengan akun FB Anda gunakan untuk mengelola halaman kipas dan pergi melalui dipandu proses langkah-demi - langkah cara memasang fan page yang ada ke akun fanspage service Anda .
Dapatkah saya membuat lebih dari satu tab kustom untuk halaman bisnis FB saya?
Ya ! Banyak dari pelanggan kami menggunakan fanspage service untuk merancang dan menginstal beberapa halaman yang disebut "Tab " , seperti tab Selamat datang, tab Fan Kupon , tab Contact Form , dan banyak lagi. Setiap eye-catching , halaman interaktif yang Anda tambahkan ke halaman fan FB Anda memberi pengunjung Anda lebih banyak alasan untuk terlibat dan belajar tentang perusahaan Anda .
Apakah ada manfaat untuk memilih tahunan (annual ) penagihan ?
Ya , kami menawarkan diskon 30 % atau lebih pada komitmen jangka panjang dibandingkan dengan harga bulanan.
Apa yang terjadi jika saya membatalkan account saya dibayar atau habis masa berlakunya ?
Jika Anda membatalkan langganan Anda dan kembali ke paket gratis , halaman yang telah dirancang dengan fanspage service akan diambil offline. Anda akan perlu untuk login ke account Anda dan pasang kembali satu halaman fanspage service dirancang Anda ingin terus menggunakan ( karena paket gratis mencakup hanya satu halaman ) .
Bagaimana saya bisa dikenakan biaya jika saya membeli selama penjualan ?
Jika Anda membeli paket bulanan , diskon penjualan akan berlaku untuk bulan pertama pelayanan Anda. Setelah bulan pertama , Anda akan dikenakan biaya harga biasa . Jika Anda membeli paket tahunan , diskon akan berlaku untuk seluruh tagihan untuk tahun ini .
Apakah ada afiliasi atau program reseller untuk lembaga ?
Ya , kami menawarkan baik . Kunjungi halaman Program Afiliasi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang menjadi afiliasi , dan mengunjungi halaman Agen kami jika Anda adalah seorang agen yang ingin menjual kembali produk kami .
Apa persyaratan pelayanan Anda ?
Jika Anda tertarik untuk membaca syarat dan kondisi , kebijakan privasi , atau persyaratan layanan lainnya , Anda dapat menemukan dokumen-dokumen Tips Memilih jasa like facebook fanspage murah tertarget
0 komentar:
Posting Komentar