Responsive Banner design
Home » , , » Iphone 5s : Canggih dengan Fingerprint

Iphone 5s : Canggih dengan Fingerprint

Kabar terbaru mengenai Iphone 5s : Canggih dengan Fingerprint ini telah beredar luas, siapkah anda menemukan sesuatu yang baru dari produk secanggih apple ini? mari simak ulasannya dibawah ini.

iPhone 5s

CALIFORNIA - Para pengguna smartphone besutan Apple tampaknya akan memiliki sedikit kabar gembira, pasalnya perusahaan asal Amerika Serikat ini berencana meluncurkan iPhone 5S pada tahun ini. Tidak hanya itu, smartphone terbaru besutan Apple ini juga rencananya sudah akan dibekali teknologi Fingerprint Scanner.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (14/6/2013), berdasarkan informasi yang dihimpun Reuters, rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa iPhone 5S merupakan satu-satunya smartphone besutan Apple yang mungkin akan keluar sebelum akhir tahun ini.

Perusahaan asal Amerika Serikat itu juga menyebutkan bahwa mereka memang sedang fokus dalam membuat versi murah dari iPhone. Rencananya, iPhone murah ini akan memiliki beberapa varian warna serta material pendukung dari bahan plastik.

Kabarnya iPhone murah besutan Apple ini akan memiliki banderol sekira USD99, dan akan diluncurkan dengan 5 hingga 6 perbedaan warna. Hal ini tentu saja membuat iPhone murah memiliki perbedaan mencolok dengan versi premium dari perangkat.

Sayangnya, meski bakal mengusung layar yang lebih tajam dari versi sebelumnya. Apple sendiri diisukan bakal menunda kehadiran iPhone 5S karena masalah layar tersebut. Penundaan ini juga berakibat peluncuran perangkat yang mundur hingga akhir kuartal empat 2013.
Berita Lainnya:

    iPhone Baru Diprediksi Tak Bikin Kejutan
    Inikah Bocoran Mengenai iPhone 5S?
    "iPhone 5S Tertunda Karena Masalah Layar"
    iPhone Akan Dibuat Lebih Besar dan Murah
    Inikah Wujud Beberapa Komponen iPhone 5S?

Semoga ulasan diatas mengenai Iphone 5s : Canggih dengan Fingerprint bisa bermanfaat dan berguna untuk anda.
Salam.
Admin.
source: msn

1 komentar:

  1. Weih keren dong ada fingerprintnya, kapan Indo bisa bikin kayak gitu ya?

    BalasHapus