Responsive Banner design
Home » , , » Selangkah Cari Uang lewat ekiosku.com

Selangkah Cari Uang lewat ekiosku.com

Cari Uang lewat ekiosku.com ~ hanya selangkah kedepan untuk mudah Cari Uang lewat ekiosku.com dan ikuti petunjuknya melalui postingan ini. Perkembangan media online semakin pesat dan merayap seperti tak pernah berhenti sedetikpun, kiranya ini adalah ualsan menarik tentang kiat mendulang pundi - pundi rejeki dengan ekilink produk.

Pada era digital saat ini kita menjadi sangat-sangat sibuk. Terkadang, menjadi sangat sulit bagi kebanyakan orang untuk pergi ke pasar untuk melakukan bisnis online. Dengan melihat pertumbuhan dari pasar online, banyak pengusaha di Indonesia telah membuat portal jual beli online yang sangat aman dan menguntungkan bagi penjual dan pembeli. Sebut saja ekiosku.com, Ekiosku.com merupakan portal  e-commerce yang berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung. Hingga saat ini Ekiosku.com terus melakukan Inovasi, konsisten dan berkomitmen penuh untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan dan terus melakukan penyempurnaan. Situs ini menawarkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi, baik kepada penjual maupun pembeli.


Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

Keuntungan menjadi Agen EkiLink
  1. Tanpa harus keluar modal usaha.
  2. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).

Cara Menjadi Agen EkiLink
Cara Menjadi Agen EkiLink

Syarat & Ketentuan:
  1. Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  2. Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  3. Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
  4. Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  5. Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.
Seperti itulah kiranya apabila anda ingi sekali Cari Uang lewat ekiosku.com, dan jangan lupa untuk tetap berdoa dan terus berusaha ketika anda menjalankan apapun yang ingin anda capai dengan kepositifan yang mantab dan keyakinan yang teguh.

0 komentar:

Posting Komentar