Responsive Banner design
Home » , , » info penting, panas, perlu dan seruu

info penting, panas, perlu dan seruu

Penting, panas, perlu dan seruu tentang semua yang berhubungan dengan hal yang penting, panas, perlu dan seruu ada di sini. Silahkan anda baca lebih lanjut mengenai ulasan dan uraian menarik yang patut anda simak dan baca selengkapnya. Namun ini bukan topik yang mungkin anda pikir seperti layaknya apa yang sering anda baca, ini berbeda, tapi tak ada salahnya apabila anda sampai habis mengetahui tulisan ini.


Penting, panas, perlu dan seruu

Pengetahuan tentang membersihkan saluran udara adalah dalam tahap awal, sehingga rekomendasi selimut tidak dapat ditawarkan, apakah Anda harus memiliki saluran udara di rumah Anda dibersihkan. Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA) mendesak Anda untuk membaca dokumen ini di dalamnya keseluruhan karena menyediakan informasi penting pada subjek.

Pembersih Duct tidak pernah terbukti Penting, panas, perlu dan seruu untuk benar-benar mencegah masalah kesehatan. Juga tidak meyakinkan penelitian menunjukkan bahwa partikel (misalnya, debu) tingkat di rumah meningkat karena saluran udara kotor. Hal ini karena banyak kotoran di saluran udara mematuhi permukaan saluran dan tidak selalu masuk ke ruang hidup. Hal ini penting untuk diingat bahwa saluran udara kotor hanya salah satu dari banyak sumber partikel yang hadir di rumah. Polutan yang masuk ke rumah baik dari luar dan aktivitas dalam ruangan seperti memasak, membersihkan, merokok, atau hanya bergerak di sekitar dapat menyebabkan eksposur yang lebih besar untuk kontaminan dari saluran udara kotor. Selain itu, tidak ada bukti bahwa jumlah cahaya debu rumah tangga atau partikel lain di saluran udara menimbulkan resiko bagi kesehatan Anda.

Anda harus mempertimbangkan memiliki saluran udara di rumah Anda dibersihkan jika:
tanda centang Penting, panas, perlu dan seruu
Ada pertumbuhan jamur terlihat substansial dalam permukaan yang keras (misalnya, lembaran logam) saluran atau komponen lain dari pemanasan dan sistem pendingin. Ada beberapa poin penting untuk memahami tentang deteksi cetakan dalam pemanasan dan pendinginan sistem:
 

    Banyak bagian pemanas dan sistem pendinginan tidak dapat diakses untuk inspeksi terlihat, sehingga meminta penyedia layanan untuk menampilkan cetakan apapun yang mereka katakan ada.
    Anda harus menyadari bahwa meskipun substansi mungkin terlihat seperti cetakan, penentuan yang positif dari apakah itu cetakan atau tidak dapat dilakukan hanya oleh seorang ahli dan mungkin memerlukan analisis laboratorium untuk konfirmasi akhir. Untuk sekitar $ 50, beberapa laboratorium mikrobiologi dapat memberitahu Anda apakah sampel yang dikirim kepada mereka pada strip jelas tape rumah tangga lengket cetakan atau hanya zat yang menyerupai itu Penting, panas, perlu dan seruu.
    Jika Anda telah terisolasi saluran udara dan isolasi basah atau berjamur itu tidak dapat secara efektif dibersihkan dan harus dihapus dan diganti.
    Jika kondisi yang menyebabkan pertumbuhan jamur di tempat pertama tidak diperbaiki, pertumbuhan jamur akan terulang kembali.
mengenai Penting, panas, perlu dan seruu

Tanda Centang

Saluran yang penuh dengan hama, misalnya (Tikus atau serangga), atau
tanda centang
Saluran yang tersumbat dengan jumlah berlebihan debu dan puing-puing dan / atau partikel sebenarnya dilepaskan ke rumah dari register suplai anda.

Jika salah satu kondisi yang diidentifikasi di atas ada, biasanya menunjukkan satu atau lebih penyebab. Sebelum setiap pembersihan, perkuatan, atau mengganti saluran dari Anda, penyebab atau penyebab harus dikoreksi atau masalah ini kemungkinan akan terulang.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa membersihkan pemanasan dan komponen sistem pendingin (misalnya, koil pendingin, penggemar dan penukar panas) dapat meningkatkan efisiensi dari sistem anda, sehingga masa operasi lebih lama, serta beberapa penghematan biaya energi dan pemeliharaan. Namun, ada sedikit bukti bahwa membersihkan saluran hanya akan meningkatkan efisiensi sistem.

Anda mungkin mempertimbangkan memiliki saluran udara Anda dibersihkan hanya karena tampaknya logis bahwa saluran udara akan menjadi kotor dari waktu ke waktu dan harus sesekali dibersihkan. Asalkan pembersihan dilakukan dengan benar, tidak ada bukti menunjukkan bahwa pembersihan tersebut akan merugikan. EPA tidak menyarankan bahwa saluran udara dibersihkan secara rutin, tetapi hanya jika diperlukan. EPA, bagaimanapun, menyarankan bahwa jika Anda memiliki bahan bakar pembakaran tungku, kompor atau perapian, mereka diperiksa untuk memfungsikan dan dilayani sebelum setiap musim pemanasan untuk melindungi terhadap keracunan karbon monoksida.

Jika Anda memutuskan untuk memiliki saluran udara dibersihkan, lakukan tindakan konsumen yang sama yang biasa Anda lakukan dalam menilai kompetensi penyedia layanan dan kehandalan Penting, panas, perlu dan seruu.

Saluran penyedia layanan pembersih udara dapat memberitahu Anda bahwa mereka perlu menerapkan biosida kimia ke bagian dalam saluran Anda sebagai sarana untuk membunuh bakteri (kuman) dan jamur (jamur) dan mencegah pertumbuhan biologis di masa depan. Mereka juga dapat mengusulkan penerapan "sealant" untuk mencegah debu dan partikel kotoran dari yang dilepaskan ke udara atau untuk menutup kebocoran udara. Anda harus memahami pro dan kontra dari memungkinkan aplikasi biosida kimia atau sealant. Sementara penggunaan ditargetkan biosida kimia dan sealant mungkin cocok dalam keadaan tertentu, penelitian belum menunjukkan efektivitas mereka dalam membersihkan saluran atau potensi efek yang merugikan kesehatan mereka. Tidak ada biosida kimia saat ini terdaftar oleh EPA untuk digunakan dalam internal-terisolasi sistem saluran udara (lihat Haruskah biosida kimia diterapkan ke bagian dalam saluran udara?).

Apakah atau tidak Anda memutuskan untuk memiliki saluran udara di rumah Anda dibersihkan, mencegah air dan kotoran masuk ke dalam sistem adalah cara yang paling efektif untuk mencegah kontaminasi (lihat Cara Mencegah Pencemaran Duct).

Bagian atas halaman Penting, panas, perlu dan seruu

Apa Duct Air?

Kebanyakan orang sekarang menyadari bahwa polusi udara dalam ruangan merupakan masalah kekhawatiran dan meningkatkan visibilitas. Banyak perusahaan yang produk dan jasa pemasaran dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan Anda. Anda mungkin telah melihat iklan, menerima kupon di mail, atau telah didekati langsung oleh perusahaan yang menawarkan untuk membersihkan saluran udara Anda sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan rumah Anda. Layanan ini biasanya - tetapi tidak selalu - rentang biaya dari $ 450 sampai $ 1.000 per pemanasan dan sistem pendingin, tergantung pada layanan yang ditawarkan, ukuran sistem yang akan dibersihkan, aksesibilitas sistem, wilayah iklim, dan tingkat kontaminasi.

Jika Anda memutuskan untuk memiliki pemanas dan sistem pendingin dibersihkan, maka penting untuk memastikan penyedia layanan setuju untuk membersihkan semua komponen dari sistem dan memenuhi syarat untuk melakukannya.

Membersihkan saluran umumnya mengacu pada pembersihan berbagai pemanasan dan komponen sistem pendingin sistem udara paksa, termasuk pasokan dan saluran udara kembali dan register, kisi-kisi dan diffusers, penukar panas pemanasan dan pendinginan koil, panci condensate drain (panci drip), motor kipas dan kipas perumahan, dan udara penanganan unit rumah (lihat diagram).

Jika tidak dipasang dengan benar, dipelihara, dan dioperasikan, komponen ini dapat menjadi terkontaminasi dengan partikel debu, serbuk sari atau lainnya puing-puing. Jika kelembaban hadir, potensi pertumbuhan mikrobiologi (misalnya, jamur) meningkat dan spora dari pertumbuhan tersebut dapat dilepaskan ke ruang hidup rumah itu. Beberapa kontaminan ini dapat menyebabkan reaksi alergi atau gejala lain pada orang jika mereka terkena kepada mereka. Jika Anda memutuskan untuk memiliki pemanas dan sistem pendingin dibersihkan, penting untuk memastikan penyedia layanan setuju untuk membersihkan semua komponen dari sistem dan memenuhi syarat untuk melakukannya. Kegagalan untuk membersihkan komponen dari sistem yang terkontaminasi dapat mengakibatkan re-kontaminasi dari seluruh sistem, sehingga meniadakan manfaat potensial. Metode pembersihan saluran bervariasi, meskipun standar telah ditetapkan oleh asosiasi industri yang bersangkutan dengan membersihkan saluran udara. Biasanya, penyedia layanan akan menggunakan alat khusus untuk mengusir kotoran dan puing-puing lainnya dalam saluran, kemudian vakum mereka keluar dengan vacuum cleaner bertenaga tinggi.

Selain itu, penyedia layanan dapat mengajukan menerapkan biocides kimia, dirancang untuk membunuh kontaminan mikrobiologi, untuk bagian dalam pekerjaan saluran dan komponen sistem lainnya. Beberapa penyedia layanan mungkin juga menyarankan menerapkan perawatan kimia (sealant atau encapsulants lainnya) untuk merangkum atau menutupi permukaan dalam dari saluran udara dan perumahan peralatan karena mereka percaya hal itu akan mengendalikan pertumbuhan jamur atau mencegah pelepasan partikel kotoran atau serat dari saluran. Praktik-praktik ini belum sepenuhnya diteliti dan Anda harus sepenuhnya diinformasikan sebelum memutuskan untuk mengizinkan penggunaan biosida atau perawatan kimia dalam saluran udara Anda. Mereka seharusnya hanya diterapkan, jika sama sekali, setelah sistem telah benar dibersihkan dari semua debu atau kotoran yang terlihat.

Catatan: Penggunaan sealant untuk merangkum permukaan dalam saluran adalah praktek yang berbeda dari penyegelan kebocoran saluran udara. Sealing kebocoran saluran udara dapat membantu menghemat energi pada pemanasan dan pendinginan tagihan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Penting, panas, perlu dan seruu

0 komentar:

Posting Komentar