Responsive Banner design
Home » » 5 Bahan Alami Pemutih Kulit Wanita

5 Bahan Alami Pemutih Kulit Wanita


Banyak wanita menggunakan produk-produk perawatan kulit yang instan untuk mendapatkan kulit putih. Meski hasilnya bisa langsung terlihat, penggunaan produk instan tersebut berdampak jangka panjang pada kulit Anda. Nantinya kulit Anda akan cepat kusam, keriput, dan kasar.

Ada baiknya Anda menggunakan bahan-bahan alami untuk mencerahkan kulit. Walaupun untuk mendapatkan hasilnya dibutuhkan waktu yang lama tetapi lebih aman untuk kulit. Seperti yang dilansir dari blodsky.com, beberapa bahan ini dapat memutihkan, mencerahkan, dan melembutkan kulit. Terpenting darinya adalah bisa Anda temukan di dapur.

1.Tomat
Tomat menduduki peringkat pertama bahan yang dapat memutihkan kulit secara alami. Hancurkan sebuah tomat yang sudah matang, oleskan pada kulit dengan sedikit dipijat, dan bilas dengan air biasa. Lakukan hal ini secara rutin dan Anda akan kagum dengan apa yang terjadi.

2. Yogurt
Enzim dan asam laktat yang ada dalam yogurt dapat mencerahkan kulit. Caranya oleskan pada wajah dan diamkan beberapa saat. Kemudian bilas dengan air biasa, lakukan selama dua minggu dan lihatlah perbedaannya.

3. Lemon
Lemon dikenal dengan buah yang dapat memutihkan. Oleskan perasan lemon pada kulit sebelum tidur, pagi hariya kulit akan terasa segar dan menjadi lebih cerah.

4.Kentang
Blender kentang, setelah itu oleskan kepada wajah. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air dingin, lakukan seminggu sekali sampai mendapat hasil yang diinginkan.

5. Pepaya
Pepaya juga merupakan buah yang berkhasiat untuk memutihkan kulit. Oleskan pepaya yang sudah dihaluskan pada wajah Anda, diamkan beberapa saat kemudian cuci wajah Anda menggunakan air hangat. Selain mendapat kulit yang putih, melakukan hal ini juga dapat menghilangkan noda hitam di wajah.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog