Responsive Banner design
Home » , » TAHUKAH ANDA 3 CARA INI BISA MEMUTIHKAN GIGI SECARA ALAMI

TAHUKAH ANDA 3 CARA INI BISA MEMUTIHKAN GIGI SECARA ALAMI


Siapa yang tak mau punya gigi putih, sehat dan berkilau. Bagi tiap orang kesehatan gigi sangatlah penting, apalagi untuk melakukan pemutihan gigi, banyak cara ditempuh. Baik dengan cara modern ataupun tradisional. Setiap orang pasti menginginkan gigi putih seperti mutiara, akan tetapi yang jadi kendala adalah gaya hidup kita yang seringkali berpengaruh pada gigi kita seperti mengkonsumsi kopi teh ataupun merokok.
Banyak cara yang dilakukan demi mendapatkan gigi yang sempurna, ada yang melakukannya dengan sering menggosok gigi tetapi hasilnya nihil, tidak ada perubahan. Apakah anda seperti itu ?
Banyak cara untuk dapat memutihkan gigi bahkan dengan ke dokter ahli gigi banyak menawarkan cara untuk memutihkan gigi. Akan tetapi kalau ada yang alami kenapa tidak kita coba.
cara memutihkan gigi secara alami
Berikut ini adalah 3 cara memutihkan gigi secara alami yang dapat anda coba dirumah dan tentunya dengan bahan yang aman dan tradisional.

CARA MEMUTIHKAN GIGI SECARA ALAMI

Menggosok gigi setelah minum atau makan
Cara yang pertama adalah cara mudah memutihkan gigi, demi menjaga gigi anda dari kerusakan dan perubahan warna, anda bisa malakukan hal berikut yaitu menggosok gigi setelah makan dan minum dengan jeda 20 menit setelahnya.
Minyak kelapa
Minyak kelapa merupakan bahan yang efektif untuk memutihkan gigi dan menjaga gigi dari plak yang dapat merubaha warna gigi. Cara memutihkan gigi dengan minyak kelapa adalah dengan mengoleskan minyak kelapa pada gigi setelah menggosok gigi.
Selain dengan cara pengolesan minyak kelapa juga bisa dilakukan dengan berkumur, yaitu menggunakan 1 sendok minyak kelapa dibuat kumur kira-kira 20 menit. Dan ini merupakan cara yang paling efektif untuk memutihkan gigi.
Kulit lemon atau jeruk
Bahan yang satu ini juga bisa memutihkan gigi secara alami yaitu kulit lemon atau jeruk, karena pada dasarnya kedua bahan tersebut mengandung pemutih alami yang sangat tinggi.
Akan tetapi wasapada, jangan terlalu sering menggosok gigi denng kulit jeruk atau lemon karena bisa mempengaruhi enamel gigi.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog