Responsive Banner design
Home » » Fakta Unik Tentang Linking Park

Fakta Unik Tentang Linking Park

Fakta Unik Tentang Linking Park

Fakta Unik kali ini mengulas tentang Linking Park. Yap, band yang sangat Mendunia karena Lagu dan Reapper yang sangat terkenal itu. Namun apakah anda sudah mengetahui Fakta Unik apa aja yang Linking Park lakukan ? langsung simak ulasan Jendela Semesta ini yang saya rangkum menjadi satu.

Fakta Unik Tentang Linking Park

Tiga Kali Ganti Nama
“Xero” dan “Hybrid Theory” pernah dipakai sebagai nama grup musik ini. Ide nama Linkin Park didapat Chester Bennington ketika melalui Lincoln Park, Santa Monica. Ternyata personel lainnya juga menyukainya hingga mereka pun sepakat menggunakan nama itu, setelah mengubahnya sedikit.

Tiga Kali Ditolak
Sebelum akhirnya menandatangani kontrak, Linkin Park pernah ditolak sebanyak 3 kali oleh Presiden Warner Brothers Records. Untunglah Chester bisa meyakinkan pihak Warner kalo mereka punya bakat dan masa depan cerah di dunia musik. Terbukti kan sekarang?

Hybrid Theory Menjadi Album Terlaris
Hybrid Theory tercatat sebagai album terlaris sepanjang abad 21. Terjual lebih dari 20 juta kopi cuy. Sedangkan album Minutes to Midnight, terjual 2,7 juta kopi di seluruh dunia di minggu pertama rilis. Keren!

Chester Bennington Pernah Bekerja di Burger King
Sebelum berkarier serius di dunia musik, Chester pernah bekerja sebagai pelayan di restoran Burger King. Di situlah dia bertemu Samantha, istrinya (sekarang mantan). Gak ngebayangin Chester yang bertato itu membawa nampan berisi burger hehehe.

Joe Hahn Tergila-Gila Transformers
Joe Hahn, salah satu personel Linkin Park, merupakan fans berat Transformers. Hampir semua kostum dan atributnya bergambarkan simbol Transformers. Dia pulalah yang menyarankan agar Linkin Park memasukkan singel “What I've Done” sebagai soundtrack film Transformers.

Jangan lupa untuk membaca di Jendela Semesta dan membaca Beberapa Fakta Unik lainnya.

Best Regards,
Jendela Semesta


0 komentar:

Posting Komentar