Responsive Banner design
Home » , » Samsung Resmi Keluarkan Galaxy Note III Pada 4 September

Samsung Resmi Keluarkan Galaxy Note III Pada 4 September

Samsung Resmi Keluarkan Galaxy Note III  Pada 4 September

Jendela Semesta, Samsung Hadir dengan Galaxy Note III. Vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung Electronics sudah lama dikabarkan akan meluncurkan perangkat Galaxy Note III pada awal September mendatang. Kini, pihak perusahaan telah resmi mengkonfirmasi hal itu kepada publik.

Seorang perwakilan dari perusahaan mengungkapkan bahwa Samsung berencana meluncurkan smartphone Android Galaxy Note III ini pada 4 September mendatang pada pagelaran IFA 2013 di Berlin. Namun, mereka tidak menawarkan informasi lanjutan terkait hal itu.

“Samsung telah membuka kategori sebuah perangkat smart mobile pada tahun 2011 dengan mengenalkan Galaxy Note pertama. Kini kami akan mengenalkan kepada pengguna tentang peningkatan fitur penting pada perangkat Galaxy Note terbaru kami,” ujar Lee Young-hee, wakil presiden eksekutif di Samsung mobile bisnis kepada Korea Times.

Galaxy Note III dikabarkan memiliki layar berukuran 5,7 inci atau 6 inci, prosesor quad-core Snapdragon 800, RAM berkapasitas 3GB, dan kamera bagian belakang yang mampu merekam video dengan resolusi 4000 piksel.

0 komentar:

Posting Komentar