Responsive Banner design
Home » , » 10 Tempat Wisata Populer di Australia

10 Tempat Wisata Populer di Australia

10. Pabrik Anggur Australia

Taman Anggur Australia

Tidak ada cara yang bisa lebih sempurna untuk merasai wine Australia selain tur ke kebung anggur di Jason (terletak di 8 Dudley Rd, Sydney). Jika Anda berada di Sydney, Anda harus melakukan kegiatan ini. Ini adalah kegiatan peringkat 1 yang dapat dilakukan di Sydney dan dianugerahi Certificate of Excellence 2013 oleh TripAdvisor. Jason akan membawa Anda kedalam sepuluh kelompok ke Hunter Valley. Anda akan dapat menyaksikan pemandangan hebat. Anda akan dibawa ke perkebunan anggur terbaik di mana Anda tidak hanya dapat bertemu dengan pemilik anggur tetapi juga anggur mereka! Jason tidak hanya sangat berpengetahuan dan bersemangat tentang perkebunan anggur tetapi ia juga membuat segalanya interaktif yang membuat pengalaman ini bahkan lebih menyenangkan.

9. Taman Nasional Kakadu

Taman Nasional Kakadu

Terletak di dalam wilayah Sungai Alligator, Taman Nasional Kakadu adalah kawasan lindung yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi dan menemukan rahasia negeri ini. Ini adalah tempat yang penting bagi masyarakat adat, beberapa di antaranya masih tinggal di sana. Ini adalah situs Australia yang tercantum dalam Daftar Warisan Dunia untuk nilai-nilai universal baik budaya dan alam. Ini adalah tuan rumah bagi keanekaragaman hayati yang besar yang mencakup banyak spesies burung, mamalia, serangga, spesies air tawar, dan tanaman. Saat berkunjung ke Taman Nasional Kakadu, jangan lewatkan situs seni Adat, mengunjungi tempat yang indah Jim Jim Falls, mengamati burung, dan berlayar di Yellow Water Billabong!

8. Wilpena Pound

Wilpena Pound

Wilpena Pound terletak di Flinders Ranges dan terikat untuk memberikan Anda pengalaman pedalaman besar dengan geologi dan satwa liar. Ini adalah tempat terbaik ke-8 bagi wisatawan di Australia. Anda dapat pergi pada tur penerbangan atau hiking untuk menjelajahi pemandangan yang mempesona. Di antara liar lainnya, Anda dapat mengharapkan untuk menyaksikan beberapa kanguru juga! Anda juga bisa pergi untuk naik unta atau menarik trek 4WD. Wilpena terkenal untuk karena trek hiking dan menawarkan sesuatu untuk kedua, pejalan kaki pemula maupun yang berpengalaman (mendaki Gunung Ohlssen Bagge atau pergi untuk memanjat tebing di Lookout St Mary). Anda dapat memilih untuk kamp di luar atau berada di dalam Wilpena Pound Resort. Ini pasti akan bernilai pada kunjungan Anda !

7. Sungai Franklin

Sungai Franklin

Sungai Franklin terletak di dalam Tasmanian Wilderness yang merupakan bagian dari Warisan Dunia. Anda akan merasa terpesona oleh lingkungan kuno dan pemandangan yang indah. Hal ini dikatakan terakhir sungai benar-benar liar di Dunia. Ini akan membawa Anda sepanjang kursus dan Anda akan merasakan sensasi energi merembes dalam diri Anda dan dengan tikungan lain, Anda akan merasa terpesona bersama dengan ketenangan. Jika Anda seorang pecinta petualangan, Anda akan menyukai menggigit kuku, rambut penggalangan pengalaman arung jeram utamanya !

6. Whitsundays

Whitsundays

Whitsundays adalah kumpulan 74 berbagai pulau yang terletak di lepas pantai pusat Queensland. Ini memiliki banyak hal yang ditawarkan tapi kami akan membahas berlayar sejak itu dianggap Australia berlayar surga! Whitsundays menawarkan berbagai pengalaman berlayar mulai dari yacht ke kapal tinggi tradisional di mana Anda dapat menjadi bagian aktif dari berlayar, juragan sendiri di perahu telanjang, atau berbaring dan hanya menikmati. Berlayar melalui pulau-pulau terkenal menggabungkan yang terbaik dari Whitsundays dalam satu perjalanan liburan jadi jangan lewatkan !

5. Pulau Fraser

Fraser Island

Pulau Fraser adalah satu lagi tempat di Australia termasuk dalam Daftar Warisan Dunia. Ini adalah pulau pasir terbesar di Dunia ( 1840 kilometer persegi ). Juga, itu adalah pulau terbesar ke-6 di Australia sementara Queensland adalah pulau terbesar. Anda dapat pergi untuk jalan-jalan, jalan-jalan, atau memancing, tapi kami sarankan Anda jangan lewatkan nya 4WD safari terkenal! Kami juga merekomendasikan dua operator tur populer yang akan membuat pengalaman safari yang mengesankan: Dropbear Adventures ( terletak di 5 William Ave ) dan Australian Sunset Safaris ( terletak di 101 Eurong Resort ). Anda akan mendapatkan kesempatan untuk pergi melalui hutan hujan dan menyaksikan satwa liar. Anda terikat untuk memiliki pengalaman yang luar biasa !

4. Sydney Opera House

Sydney Opera House

Sydney Opera House adalah salah satu tempat ikonik Australia dengan arsitektur yang menarik. Ini adalah pusat seni pertunjukan multi- venue yang menampung lebih dari 1500 pertunjukan setiap tahun dihadiri oleh almost1.2 juta orang. Ini adalah salah satu atraksi utama di Australia di mana banyak pengunjung mengambil tur untuk mengunjungi gedung ini luar biasa. Pada tahun 2007, itu terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Anda tidak dapat membantu tapi merasa terinspirasi sambil berjalan di jejak bintang-bintang besar seperti John Cleese dan Pavarotti !

3. Uluru

Uluru

Uluru, juga dikenal sebagai Ayers Rock, adalah sebuah formasi batu pasir murah hati. Ini adalah satu lagi situs ikonik Australia dan terdaftar sebagai salah satu situs Warisan Dunia UNESCO. Ini adalah situs suci bagi masyarakat adat yang membuatnya kaya akan budaya adat dan terbungkus dalam cerita rakyat. Sunset dan kenaikan Sun adalah waktu yang paling indah untuk mengunjungi Uluru dan menyaksikan pergeseran warna mempesona langit. Menggunakan helikopter, pergi untuk naik unta, atau mengambil sepeda untuk menyeberangi padang pasir. Anda juga dapat menikmati makan malam lezat di bawah langit berbintang gurun!

2. Sydney Harbor

Sydney Harbor

Sydney Harbor adalah pelabuhan alam yang terletak di Pantai Timur Australia. Ini adalah host ke landmark terkenal dan ikonik : Sydney Harbor Bridge dan Sydney Opera House. Ini adalah salah satu pelabuhan yang paling indah di dunia. Peringkat sebagai nomor 1 atraksi di Sydney oleh TripAdvisor, menawarkan pemandangan spektakuler, pantai terpencil, tempat bermain untuk anak-anak, pengalaman budaya dengan makanan, dan feri rides. Anda dapat menonton matahari terbenam yang indah atau memiliki piknik, ada banyak untuk dilihat dan dilakukan, tetapi jangan lupa untuk mengambil banyak gambar saat mengunjungi tempat ini indah !

1. Great Barrier Reef

Great Barrier Reef

Pada tahun 1997, The Great Barrier Reef disebut sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Alam Dunia. Ini adalah satu-satunya makhluk hidup di bumi yang terlihat dari ruang ! Hal ini dikenal karena keindahan dari dalam maupun luar. Ia memiliki koleksi terbesar di dunia karang. Namun, lebih dari sekedar ikan dan karang, jika Anda suka menyelam, apakah Anda seorang pemula atau ahli, Great Barrier Reef memberikan Anda kesempatan yang baik untuk melakukannya. jendela Semesta

0 komentar:

Posting Komentar