Responsive Banner design
Home » , , » Jalantikus.com Download Game PC dan Android HD Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android HD Gratis Terbaru dengan server lokal

Layanan unduh Gratis Terbaru dengan server lokal referensi hanya di Jalantikus.com Download Game PC dan Android HD. Keuntungan Server Lokal adalah solusi non-client/server dan dapat digunakan untuk mengakses data pada komputer yang tidak menjalankan Advantage Database Server . Keuntungan Server Lokal adalah DLL ( 32 -bit - ADSLOC32.DLL atau 64-bit - adsloc64.dll ) untuk Windows , dan sebuah objek terbagi ( libadsloc.so ) untuk Linux . Keuntungan Server Lokal berada pada mesin klien dan disebut langsung oleh Keuntungan Klien Mesin , bukannya mengirimkan permintaan ke Advantage Database Server jarak jauh . Jika file data yang ada pada workstation lokal, tidak ada koneksi jaringan diperlukan juga adalah komunikasi jaringan yang digunakan antara Keuntungan Klien Mesin dan Keuntungan Server Lokal .

Terbaru Jalantikus.com dengan Server Lokal

Tidak ada biaya untuk Keuntungan Server Lokal . Keuntungan Server Lokal diinstal dengan semua Keuntungan produk klien Windows dan Linux ( yang juga gratis) . Hal ini memungkinkan Anda untuk mengembangkan aplikasi untuk lingkungan tunggal dan multi-user dan mendistribusikannya bebas royalti ketika menggunakan Keuntungan Server Lokal .

Lisensi catatan:

Jika aplikasi Keuntungan didistribusikan untuk bekerja tanpa Advantage Database Server ( yaitu , menggunakan Keuntungan Server Lokal untuk mengakses data ) , aplikasi tersebut harus bertindak sebagai " klien " yang secara langsung mengakses dan menggunakan data . Aplikasi ini tidak dapat bertindak sebagai " middleware " atau sebagai " server" dengan memiliki data yang diteruskan dengan cara apapun ke komputer yang terpisah . Dengan kata lain , adalah ilegal untuk menggunakan Keuntungan Server Lokal dengan server Web , server aplikasi , server terminal atau jenis lain dari middleware atau produk server untuk mengakses data atas nama komputer remote . Sebuah Advantage Database Server ( alias remote server ) produk harus dibeli dan digunakan untuk memungkinkan aplikasi untuk mengakses data Keuntungan atas nama aplikasi yang berjalan pada komputer remote .

Jika PC Anda memiliki modem nirkabel, Anda dapat menggunakan Connectify untuk mengubahnya menjadi hotspot wifi. Lihat artikel ini untuk rincian. Ada pilihan lain yang tercantum di sini.

Jika Anda menggunakan Win7, ini dengan mudah dapat diatur secara manual dengan hanya menyiapkan jaringan nirkabel menggunakan adaptor nirkabel mesin, memastikan routing yang bekerja antara jaringan yang ada Anda dan jaringan nirkabel baru, dan menyalakan berbagi untuk jaringan nirkabel.

Sebelum melakukan hal ini, Anda harus memastikan bahwa dalam telepon Anda -

Instalasi aplikasi pihak ketiga diperbolehkan dalam menu Settings,
Seorang manajer file aplikasi (Antec Explorer, file Expert) diinstal.

Anda harus men-download file APK dari situs seperti -

Laci Android

aplikasi apk

dan kemudian menghubungkan ponsel Anda ke PC dan mentransfer aplikasi ke kartu penyimpanan SD ponsel Anda.

0 komentar:

Posting Komentar