Responsive Banner design
Home » , , , , » Tips Memilih jasa like facebook fanpage murah tertarget

Tips Memilih jasa like facebook fanpage murah tertarget

facebook fanspage
Bulan ini di blog kita akan mencelupkan kaki kami ke topik Tips Memilih jasa like facebook fanspage murah tertarget promosi dibayar untuk usaha kecil Anda . Sebuah strategi pemasaran yang populer bagi banyak perusahaan mapan, promosi dibayar tampaknya mengecilkan hati para pengusaha yang mungkin merasa bahwa mereka tidak mampu membelinya , tidak mengerti , atau tidak siap untuk itu .

Itu sebabnya kita akan memecahnya dan mengambil langkah demi langkah selama beberapa minggu ke depan untuk membantu Anda mendapatkan lebih nyaman dengan semua berbagai jalan promosi dibayar .

Langkah pertama ? Mengidentifikasi audiens Anda ingin menargetkan dengan usaha Anda . Tentu saja ada beberapa situasi dalam pemasaran ketika itu ide yang baik untuk melemparkan jaring yang luas , promosi namun dibayar tidak salah satu dari mereka . Ketika Anda bekerja dengan sumber daya yang terbatas , Anda ingin fokus seperti mungkin pada audiens yang paling mungkin untuk kembali investasi Anda .

Saya berbicara tentang proses ini menemukan target pasar Anda tahun lalu dalam sebuah artikel yang saya tulis di atas pada Webs blog bisnis kecil :

Pertama , mari kita berpikir tentang orang-orang ini . Apa jenis gaya hidup mereka tinggal ? Setelah Anda mengetahuinya , maka akan mudah untuk berpikir tentang apa yang penting dan berharga bagi mereka ... dan mudah-mudahan itu adalah sesuatu yang produk atau jasa Anda dapat memberikan yang lebih baik daripada orang lain .

Selanjutnya, tanyakan pada diri sendiri di mana Anda dapat menemukan mereka . Sikap dapat sangat bervariasi di seluruh demografis tertentu , tergantung pada nilai yang membahas produk Anda . Apakah itu menarik bagi perempuan dari segala usia ? Atau untuk remaja gender apapun? Usia, jenis kelamin , lokasi geografis , status perkawinan , pendapatan , dan tingkat pendidikan merupakan faktor-faktor penting untuk dipertimbangkan .

Akhirnya , mencari tahu apa yang mereka butuhkan . Setelah Anda tahu siapa audiens Anda secara umum , berpikir tentang kehidupan sehari- hari mereka dan apa yang mereka butuhkan . Apa yang bisa membuat hidup mereka lebih mudah , atau lebih menyenangkan ? Berbicara dengan mereka pada istilah-istilah .

Setelah Anda melakukan tiga hal ini , duduk dan menulis profil pelanggan, atau beberapa profil jika banding produk Anda ke sejumlah kelompok . Ini mungkin tampak seperti sebuah langkah yang tidak perlu , tetapi memiliki orang hipotetis ke pasar untuk dapat memberikan beberapa wawasan yang kuat bahwa kelompok samar-samar ide mungkin tidak.

Merasa diberdayakan belum? Oke mungkin tidak sekarang , tetapi sekali Anda mendapatkan profil pelanggan Anda di atas kertas , Anda akan terkejut betapa siap merasa untuk mendapatkan pesan Anda kepada mereka ! Give it a pergi dan biarkan kami tahu bagaimana Anda melakukannya di komentar di bawah .

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apakah ada menangkap ? Berapa lama akun gratis saya terakhir ?

Ada menangkap dan tidak ada komitmen . Anda dapat menyimpan akun Anda secara gratis selama yang Anda inginkan , atau sampai Anda merasa seperti Anda siap untuk meng-upgrade . Anda tidak akan diminta untuk mulai membayar .
Mengapa saya harus mendaftar menggunakan Akun Facebook saya?

fanspage service menawarkan layanan yang secara langsung terintegrasi dengan FB . Dalam rangka untuk memastikan semua fitur yang tersedia beroperasi secara optimal kita perlu izin FB app .
Saya sudah membuat sebuah halaman FB saya sendiri , saya masih dapat menggunakan layanan fanspage service itu ?

Tentu saja. Anda dapat menggunakan fanspage service dengan halaman penggemar yang ada . Cukup log in dengan akun FB Anda gunakan untuk mengelola halaman kipas dan pergi melalui dipandu proses langkah-demi - langkah cara memasang fan page yang ada ke akun fanspage service Anda .
Dapatkah saya membuat lebih dari satu tab kustom untuk halaman bisnis FB saya?

Ya ! Banyak dari pelanggan kami menggunakan fanspage service untuk merancang dan menginstal beberapa halaman yang disebut "Tab " , seperti tab Selamat datang, tab Fan Kupon , tab Contact Form , dan banyak lagi. Setiap eye-catching , halaman interaktif yang Anda tambahkan ke halaman fan FB Anda memberi pengunjung Anda lebih banyak alasan untuk terlibat dan belajar tentang perusahaan Anda .
Apakah ada manfaat untuk memilih tahunan (annual ) penagihan ?

Ya , kami menawarkan diskon 30 % atau lebih pada komitmen jangka panjang dibandingkan dengan harga bulanan.
Apa yang terjadi jika saya membatalkan account saya dibayar atau habis masa berlakunya ?

Jika Anda membatalkan langganan Anda dan kembali ke paket gratis , halaman yang telah dirancang dengan fanspage service akan diambil offline. Anda akan perlu untuk login ke account Anda dan pasang kembali satu halaman fanspage service dirancang Anda ingin terus menggunakan ( karena paket gratis mencakup hanya satu halaman ) .
Bagaimana saya bisa dikenakan biaya jika saya membeli selama penjualan ?

Jika Anda membeli paket bulanan , diskon penjualan akan berlaku untuk bulan pertama pelayanan Anda. Setelah bulan pertama , Anda akan dikenakan biaya harga biasa . Jika Anda membeli paket tahunan , diskon akan berlaku untuk seluruh tagihan untuk tahun ini .
Apakah ada afiliasi atau program reseller untuk lembaga ?

Ya , kami menawarkan baik . Kunjungi halaman Program Afiliasi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang menjadi afiliasi , dan mengunjungi halaman Agen kami jika Anda adalah seorang agen yang ingin menjual kembali produk kami .
Apa persyaratan pelayanan Anda ?

Jika Anda tertarik untuk membaca syarat dan kondisi , kebijakan privasi , atau persyaratan layanan lainnya , Anda dapat menemukan dokumen-dokumen Tips Memilih jasa like facebook fanspage murah tertarget

0 komentar:

Posting Komentar