Responsive Banner design
Home » » Polisi ini dapat ribuan ucapan terimakasih dari netizen, kok bisa?

Polisi ini dapat ribuan ucapan terimakasih dari netizen, kok bisa?

Polisi Asal Surabaya Ini Dapat Ribuan Ucapan Terima Kasih dari Para NetizenSeorang polisi asal Surabaya, tiba-tiba saja menjadi terkenal di dunia maya. Pasalnya seorang netizen bernama Mery Dharmawan mengunggah foto dan cerita tentang polisi bernama AH Rusianto dan yang biasa dipanggil Agus.
Menurut Mery, polisi yang satu ini sangat berbeda. Apa keistimewaannya???
Mery selalu melihat pak Agus bekerja keras mengatur lalu lintas. Berikut yang diungkapkan Mery pada postingannya:
Setiap pagi saya selalu merasa bangga sekali dengan Pak Polisi satu ini� beliau setiap pagi bertugas di daerah WIYUNG, dan beliau tidak hanya berdiri di 1 tempat, sebentar beliau ada di pertigaan babatan, lalu berpindah ke depan babatan pratama, jika sudah mulai padat beliau pindah lagi ke pasar wiyung, dan juga pindah ke tol gunungsari dan beliau tidak hanya terlihat di pagi hari, bahkan sore hari pun saya sering melihat beliau�.
Disaat kebanyakan polisi hanya berdiri di 1 tempat melihat kawan2 yang melanggar marka atau arah jalan. PAK POLISI ini sangat berbeda !!!
Terima kasih Pak Polisi AH RUSIANTO aka Pak AGUS (maaf jika ada kesalahan nama, karena saya mencoba membaca dari tag nama di seragam beliau).
Mery meminta agar netizen lain ikut menyebarkan kisah polisi ini yang menurutnya sangat inspiratif.
Kisah polisi yang baik dan rajin ini mendapat respon mengejutkan dari netizen lain. Cerita dari Mery sampai saat ini mendapat ribuan like dan komentar serta mengucapkan terima kasih kepada pak Agus. 

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog