Responsive Banner design
Home » » Apa Yang Akan Terjadi Jika Menerima Telpon Saat Ponsel Di Charge ?

Apa Yang Akan Terjadi Jika Menerima Telpon Saat Ponsel Di Charge ?


Banyak kasus (Telepon Seluler) Ponsel meledak bertebaran di internet dalam beberapa tahun terakhir. Penyebab paling banyak adalah tetap menggunakan Ponsel saat melakukan pengisian baterai.

Dalam banyak kasus, Ponsel akan meledak terutama ketika Anda menggunakan baterai atau pengisi daya baterai (charger) palsu.Menggunakan baterai dan charger palsu menyebabkan Ponsel cepat menjadi panas, sehingga dapat menimbulkan ledakan kecil.

Di antara beberapa penyebab Ponsel meledak lainnya adalah tidak menggunakan chargersecara benar, Ponsel yang cacat, baterai tidak dalam kondisi baik, kebocoran arus listrik, dan tersambar petir.

Selain itu, banyak orang yang terlalu asyik menggunakan ponsel mereka. Sehingga saat mengisi baterai pun, orang-orang ini masih terus menggunakan ponsel.Seperti yang dialami remaja dari Zhoukou, Tiongkok, belum lama ini. Dia mungkin tidak memikirkan akibatnya jika tetap menerima panggilan saat Ponselnya dalam kondisi mengisi baterai.

Akibatnya Ponsel meledak di wajahnya! Ledakan itu cukup kuat hingga dia terlempar dari kursinya dan pingsan selama setidaknya 30 menit.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog