Responsive Banner design
Home » » Tips Agar Mendapatkan Pasangan yang Shaleh atau Shalehah

Tips Agar Mendapatkan Pasangan yang Shaleh atau Shalehah

10 Kiat Mendekatkan Jodoh Sesuai dengan Syariat IslamAllah telah menciptakan makhluknya berpasang-pasangan. Setiap orang muslim pasti menginginkan jodoh yang shaleh ataupun shalehah. Memang dengan mendapatkan jodoh yang demikian kita dapat selamat dunia dan akhirat. Akan tetapi untuk mendapatkan jodoh yang seperti itu tidaklah mudah. Banyak orang yang sudah menggunakan berbagai macam cara akan tetapi belum bisa mendapatkan jodoh yang shaleh ataupun shalehah. Sebenarnya dalam islam sendiri untuk mendapatkan jodoh yang demikian, akan tetapi belum banyak yang mengetahuinya.

Berikut 4 cara mendapatkan jodoh shaleh ataupun shalehah sesuai ajaran Islam :

Berdoa
Berdoa memang sangatlah ampuh untuk berbagai hal. Untuk mendapatkan jodoh pun harulah berdoa dengan sungguh-sungguh. Memang hanya Allah yang dapat mengabulkan semua doa manusia. Berdoa paling tepat di lakukan setelah sholat.
Shalat
Menjalankan shalat wajib memang wajib di jalankan seluruh umat muslim. Akan tetapi untuk mendapatkan jodoh shaleh ataupun shalehah tidak cukup dengan menjalankan shalat wajib saja. Shalat sunah juga harus sering-sering di laksanakan. Dengan shalat sunah memang banyak manfaat yang di dapatkan. Manfaat yang paling menonjol adalah mudahnya terkabul doa doa manusia. Maka dari itu menjalankan shalat wajib dan sunah harus di laksanakan.
Memperluas pergaulan
Memiliki teman yang banyak merupakan anugerah tersendiri. Mendapatkan teman sendiri dapat di lakukan dengan  memperluas pergaulan. Untuk umat muslim sendiri sebaiknya memperluas pergaulan sesuai syariat islam. Dengan hal itu peluang untuk mendapatkan pasangan yang shaleh ataupun shalehah sedikit terbuka.
Tidak mudah menyerah
Bagi umat muslim yang gagal dalam mendapatkan pasangan yang shaleh ataupun shalehah sebaiknya tidak mudah menyerah. Prinsip akan ada yang lebih baik haruslah tetap menjadi pegangan. Jodoh memang sudah di tentukan oleh Allah SWT. Maka dari itu bila gagal berarti itu bukan jodoh. Bila sudah waktunya jodoh pasti akan datang dengan sendirinya. Itulah cara mendapatkan jodoh shaleh ataupun shalehah secara Islami. Rencana Allah SWT memang tidak ada yang tahu, sebagai umat islam kita hanya mampu berusaha dan berdoa saja. untuk hasil kita pasrahkan pada Allah.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog