Responsive Banner design
Home » , » Tidak Ada Game Offline Dimasa Depan

Tidak Ada Game Offline Dimasa Depan

Game Offline

Tim pengembang game di Electronic Arts ( Jendela Semesta ) mengatakan pihaknya tidak memiliki rencana jangka panjang untuk meluncurkan game offline terbaru di masa mendatang. Kemungkinan besar, mereka akan merilis banyak game yang memiliki komponen online.

Peter Moore yang merupakan chief operation officer di perusahaan tersebut mengatakan kepada GamesIndustry bahwa pihaknya tidak mengirimkan game offline di Electronic Arts.

“Masing-masing gamer sebaiknya saling dihubungkan, sehingga pencapaian mereka yang berupa statistik maupun prestasi dapat mencerminkan mereka sebenarnya. Atau gamer dapat merasakan pengalaman multiplayer yang tidak dimiliki game offline,” tambahnya.

Electronic Arts sendiri merupakan salah satu penerbit game yang berusaha untuk mendorong game sosial dan menghubungkan pengalaman bermain game. Selain itu, EA juga berusaha untuk memudahkan para gamer mendapatkan akses ke konten baru melalui layanan distribusi digital seperti Origin.

Hal yang harus diingat adalah game-game yang memiliki komponen online tidak berarti bahwa para gamer dipaksa harus benar-benar menggunakannya.

Misalnya saja, tim yang bekerja pada The Sims 4 mengatakan bahwa game itu dapat dimainkan secara offline, setelah SimCity menghadapi masalah saat peluncuran. Namun, pengalaman bermain game akan jauh lebih baik lagi bila para gamer dapat terhubung satu dengan yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar