Responsive Banner design
Home » » Penampilan Baru 5 Pasien Transplantasi Wajah

Penampilan Baru 5 Pasien Transplantasi Wajah

Penampilan Baru 5 Pasien Transplantasi Wajah - Apa yang ada di benak kita sekarang ketika mendengar kata transplantasi wajah? apakah persepsi Anda sama dengan operasi plastik? Proses transplantasi wajah biasanya dilakukan untuk menggantikan kulit wajah pasien yang rusak akibat kecelakaan atau penyakit, seperti dikutip VIVAnews yang diedit oleh Jendela Semesta sesuai dengan pokok pembahasan

Dibawah ini adalah foto orang-orang yang bisa dikatakan sukses dalam melakukan Transplantasi Wajah :
Foto Connie Culp sebelum (kiri) dan sesudah operasi transplantasi wajah (kanan). Wajah Connie Culp hancur setelah ditembak menggunakan shotgun oleh suaminya sendiri
Foto Connie Culp. Foto : REAUTERS/Ho New
Gambar diatas adalah foto Connie Culp sebelum (kiri) dan sesudah operasi transplantasi wajah (kanan). Wajah Connie Culp hancur setelah ditembak menggunakan shotgun oleh suaminya sendiri. 

Foto Richard Lee Norris. Foto: REUTERS
Foto Richard Lee Norris. Foto: REUTERS
Foto diatas adalah Richard Lee Norris sebelum (kiri) dan sesudah operasi transplantasi wajah (kanan). Wajah Richard Lee Norris rusak akibat kecelakaan senjata pada tahun 1997.

Foto Charla Nash. Foto: REUTERS/Ho New
Foto Charla Nash. Foto: REUTERS/Ho New
Foto diatas adalah Charla Nash sebelum (kiri) dan sesudah operasi transplantasi wajah (kanan). Wajah Charla Nash hancur setelah diserang simpanse pada tahun 2009.

Foto Dallas Wiens. Foto: REUTERS/Ho New
Foto Dallas Wiens. Foto: REUTERS/Ho New
Foto Dallas Wiens sebelum (kiri) dan sesudah operasi transplantasi wajah (kanan). Wajah Dallas Wiens rusak terbakar akibat kecelakaan listrik pada tahun 2008.

Foto Isabelle Dinoire. Foto: REUTERS
Foto Isabelle Dinoire. Foto: REUTERS
Foto diatas adalah Isabelle Dinoire sebelum (kiri) dan sesudah operasi transplantasi wajah (kanan). Wajah Isabelle Dinoire rusak akibat diserang anjing pada tahun 2005.
Sumber : http://life.viva.co.id/foto/read/6461-wajah-wajah-baru-pasien-transplantasi-wajah/79458

Itu dia sob kelima orang yang berhasil melakukan transplantasi wajah. Kalau menurut saya sih tidak apa-apah yah mereka melakukan transplantasi wajah tersebut, karena memang penampilan mereka juga sebelumnya baik, namun karena suatu insiden wajah mereka jadi rusak. Tapi bagaimana menurut sobat akumaru.com? silahkan berikan tanggapanya di komentar dibawah.

Yang jelas foto-foto diatas menunjukan bahwa ilmu kedokteran sudah semakin canggih, namun sayang banyak orang-orang yang malah melakukan perubahan wajahnya yang sudah sempurna dengan menanamkan silikon dan lain-lain tanpa adanya tujuan pengobatan. Kejadian ini banyak terjadi di negara Korea, yang saya tahu disana baik laki maupun perempuan mayoritas melakukan operasi pelastik, khususnya artis-artisnya.

0 komentar:

Posting Komentar