Responsive Banner design
Home » , , » Karena Sering Melihat Orang Islam Beribadah Gadis 25 Tahun Ini Akhirnya Memeluk Islam

Karena Sering Melihat Orang Islam Beribadah Gadis 25 Tahun Ini Akhirnya Memeluk Islam



ara ibadah Islam yang sempurna membuatnya bersyahadat.
Gadis non muslim berusia 25 tahun ini sering dan senang melihat wanita - wanita muslim memakai hijab untuk menutup aurat.

Mbak Derry merasa tenang melihat orang-orang Islam beribadah dan ini membuatnya ingin tahu tentang ajaran Islam. Melalui teman - temannya yang muslim Mbak Derry bertanya - tanya tentang Islam.

Mbak Derry juga ikuti pengajian yang diadakan di perusahaannya, membuatnya semakin mantab ingin segera masuk Islam.

Keinginan masuk Islam belum diketahui saudara- saudaranya, karena kalau mereka tahu pasti akan melarangnya, untuk itu Mbak Derry memutuskan untuk tinggal sendiri dengan Kos.

Menurutnya masuk Islam benar- benar karena keyakinan atas Tuhannya agama Islam, baginya memutuskan masuk Islam karena manusia atau sebab lain itu tidak akan bertahan lama.

"Saya merasa cara muslim beribadah benar- benar khusyuk dan melihat itu saya merasakan nyaman, intinya cara menyembah Tuhan Islam benar- benar sempurna" ujarnya.

Untuk mewujudkan agar bisa segera bersyahadat Mbak Derry menghubungi Ketua MCI Jatim Agung Heru Setiawan. Selama 2 minggu komunikasi tentang Islam dan menentukan kemantaban untuk bersyahadat. Dan Alhamdulillah akhirnya bersyahadat dengan baik di Mushola LMI Pusat di Surabaya dibimbing langsung oleh Agung Heru Setiawan disaksikan team MCI Surabaya.

Masya Allah, Allah Akbar. Hidupnya indah setelah bersyahadat dan tetap istiqomah dalam Iman dan Islam. Semoga Allah memberikan perlindungan dalam hidupnya, aamiin.

Foto kami blur demi keamanan..

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog